Pengumuman Hasil SPMB PTAIN 2013

Pengumuman Hasil SPMB PTAIN 2013 - Setelah Perguruan Tinggi Negeri mengumumkan hasil Tesnya sekarang giliran Perguruan Tinggi Negeri Islam yang akan mengumumkannya. SPMB-PTAIN adalah seleksi masuk Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (UIN / IAIN / STAIN) melalui ujian tertulis yang dilakukan serentak secara nasional bersama 53 PTAIN di Indonesia. Jika ingin melihat Daftar PTAIN nya bisa anda lihat di Daftar PTAIN Se Indonesia Lengkap. Kehadiran SPMB-PTAIN diharapkan bisa menjadi media seleksi calon mahasiswa baru yang berkualitas secara akademis sehingga mampu mengikuti dan menyelesaikan pendidikan di PTAIN dan sebagai usaha perluasan akses pendidikan bagi manusia Indonesia serta dalam rangka menciptakan sistem penerimaan mahasiswa baru PTAIN yang valid dan handal sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara akademik dan yuridis.

 Pengumuman Hasil SPMB PTAIN 2013

Untuk Pengumuman Hasil SPMB PTAIN akan berlangsung pada tanggal 20 Juli. Informasi Pengumuman Lengkapnya Bisa di akses langsung di Website Resminya di
http://www.spmb-ptain.ac.id/

atau bisa juga melihat di sini. Kampus-info akan memberikan informasi hasil SPMB PTAIN seluruh Indonesia. Semoga anda semua yang mendaftarkan di PTAIN diterima dan menjadi mahasiswa yang baik dan sukses selalu.

1 komentar: