Info Pengumuman Hasil SNMPTN 2015

Info Pengumuman Hasil SNMPTN 2015 - Pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2015 sebenarnya sudah dibuka hari sabtu tanggal 9 Mei kemarin, namn para peserta masih banyak yang kesulitan untuk akesek ke situs snmptn. hal ini dikarenakan banyaknya pengunjung yang masuk ke web snmptn. Bagi anda yang belum mengetahui pengumumannya segera ambil laptop dan tentunya koneksi yang tercepat dan persiapkan identitas anda saat anda daftar.

Untuk melihat hasil seleksi pengumuman SNMPTN 2015 dapat dilihat langsung dari website resminya. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan memasukkan nomer pendaftaran serta tanggal lahir peserta di kolom yang disiapkan di snmptn.ac.id.
Setelah itu anda tinggal menekan tombol “Lihat hasil seleksi”.

Info Pengumuman Hasil SNMPTN 2015

"Taraaaa" lihat hasilnya. Apakah anda diterima atau tidak ?
Bila anda dinyatakan lulus nanti akan ada tulisan atau perkataan "selamat" dibarengi kode program studi serta PTN yang dilulusi.
Peserta segera diarahkan ke alamat situs buat pendaftaran lagi.
Namun, jika tak lulus, maka dapat ada info “belum lulus”. Untuk Kamu calon mahasiswa yang nanti tidak berhasil pada SNMPTN, Kamu tak perlu berkecil hati. Karena, nanti bakal ada peluang kuliah di universitas negeri lewat jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 yang bakal mulai di buka minggu depan.

Selamat ya, semoga anda diterima di perguruan tinggi yang anda dambakan, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar