Pengertian Autis | Autisme

Pengertian Autis Autisme - Mungkin masih banyak yang bertanya tanya tentang penyakit autis itu seperti apa sih ? atau apa sih autis itu ? Maka jika ada pertanyaan tentang definisi autis maka kampus info akan berusaha menjawabnya. Autis biasa disebut dengan autisme, yaitu gangguan yang dialami dan dimulai pada masa kanak-kanank,yang membuat dirinya seakan-akan hidup dalam dunianya sendiri. Maksud dari seakan-akan hidup dalam dunianya sendiri yaitu tidak mampu membentuk hubungan sosial dan berkomunikasi secara normal, sehingga membuat seorang anak autis terisolasi dari temannya.

Seorang anak penyandang autis mengalami gangguan perkembangan fungsi otak, sehingga anak tersebut tidak dapat berkomunikasi secara normal, berinteraksi sosial dengan lingkungannya, serta mempunyai perilaku yang tidak normal.

Nah jadi jika lingkungan anda ada anak yang mirip seperti kejadian yang saya jelaskan diatas berarti dia kemungkinan besar mengalami autis. Itulah yang dimaksud autis, jadi sekarang anda sudah tahu kan seperti apa itu autis itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar