UGM Dominasi Lomba Presentasi Simposium Nasional Transportasi 2013

UGM Dominasi Lomba Presentasi Simposium Nasional Transportasi 2013 - Berita bagus untuk Universitas Gajah Mada, disamping termasuk universitas terbaik seluruh indonesia UGM selalu mengikuti kegiatan kegiaatan kampus termasuk lomba lomba. adapun lomba yang diikutinya UGM selalu mendapat juara, contoh yang baru saja diikuti adalah lomba presentasi Simposium Transportasi 2013. Mahasiswa UGM mendominasi prestasi lomba presentasi antar mahasiswa dalam simposium Nasional Transportasi ke-16 di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dalam lomba yang diselenggarakan Forum Studi Transportasi antar Perguruan tinggi (FSTPT) , mahasiswa-mahasiswa UGM berhasil menjadi Juara 1 kategori mahasiswa S1, Juara 1 kategori mahasiswa S2, Juara 2 kategori mahasiswa S3 dan prestasi The Best Speaker in English.

Adapun hasil lengkap lomba, Juara 1 kategori mahasiswa S1 diraih Hafida Fahmiasari (Jurusan Teknik Sipil dan lingkungan UGM), Juara 1 kategori mhs S2 diraih Dian Setiawan M. (Prodi Magister Sistem dan Teknik Transportasi UGM) sekaligus meraih The Best Speaker in English dan Juara 2 kategori mhs S3 diraih J. Dwijoko Ansusanto (Program Studi S3 Teknik Sipil UGM). Sementara itu, Juara 1 kategori mahasiswa S3 diraih perwakilan dari ITB.

Forum Studi Transportasi antar Perguruan Tinggi (FSTPT) ini dimaksudkan untuk mendorong peningkatan interaksi dan komunikasi antar sesama mahasiswa, staf pengajar, dan peneliti di setiap universitas maupun institut di Indonesia yang menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang transportasi.

berita lengkapnya bisa anda simak di situs resminya UGM

1 komentar: