Teks Lirik Hymne dan Mars Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Teks Lirik Hymne dan Mars Politeknik Elektronika Negeri Surabaya - Politeknik Elektronika Negeri Surabaya atau disingkat dengan PENS atau istilah asingnya Electronics Engineering Polytechnic Institute of Surabaya | EEPIS. Kampus ini lokasinya di Surabaya.Politeknik Elektronika Negeri Surabaya secara resmi berdiri sejak tahun 1988. Sebagai sebuah perguruan tinggi politeknik, PENS menyelenggarakan pendidikan vokasi / terapan yang lebih banyak berorientasi pada praktik ketimbang teori. PENS adalah satu-satunya politeknik yang mengkhususkan diri pada bidang teknik elektro.

Namun yang ingin saya posting adalah hymne dan mars pens. Banyak mahasiswa baru yang tanya tentang hymne dan juga mars politeknik elektronika negeri surabaya ini. Berarti setiap mos seringkali mbahas tentang hymne dan mars PENS. Berikut ini adalah teks lirik hymne dan mars polliteknik elektronika negeri surabaya.
Teks Lirik Hymne dan Mars Politeknik Elektronika Negeri Surabaya



Hymne Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Menyambut sang mentari pagi
Bangkit penuh semangat
Kami berjanji setia, almamaterku cinta
Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
Harapan nusa bangsa, cita nan mulia, jembatan masa depan kita, Indonesia jaya

Janji kepada Tuhanku
Curahkan jiwa raga
Slalu ciptakan karya, untukmu Indonesia
Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
Maju almamaterku, mengukir prestasi, jembatan masa depan kita, Bangsaku jaya

Mars Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Itulah sekedar informasi yang bisa anda peroleh dari blog ini, jika ingin melihat profil lengkap pens bisa anda lihat di profil politeknik elektronika negeri surabaya

1 komentar: