Cara Cek NRG | Nomer Register Guru Dengan Cepat

Cara Cek NRG | Nomer Register Guru Dengan Cepat - Nomer Register Guru atau sering disebut dengan NRG ini banyak sekali yang mencari dan membutuhkannya, terutama para guru yang sudah mengikuti PLPG, Karena setelah PLPG biasaya urutannya kemudian menerima SK dan mendapat NRG. Bagi bapak ibu guru yang sudah mengikuti PLPG namun belum juga mendapatkan NRG maka saya bisa menolong bapak ibu guru dengan cara cek NRG dengan cepat. Ikuti langkah langkah nya sebagai berikut :

Bagi guru indonesia yang lupa dan ingin mengecek nomor registrasi guru via internet bisa mencarinya melalui website resmi PTKDIKMEN Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Cara mengecek NRG guru via online ini berlaku untuk semua jenjang guru indonesia yang berada di seluruh Indonesia, asal mempunyai akses internet dan juga mengetahui NUPTK maka anda sudah bisa mengecek nomor registrasi guru, sehingga hal ini bisa memudahkan anda untuk mengetahui atau memastikan tunjangan fungsional NON-PNS diterima dengan baik.

1. Untuk mengetahui NRG terbaru anda, bisa mengeceknya di http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/kemdikbud-dekonkeu/

2. Kemudian pada sisi kiri bagian "CEK SK TUNJANGAN DEKON" anda isikan NUPTK anda pada bagian NUPTK


3. Lalu Klik tombol Cari, dan jika benar yang NUPTK dimasukkan, maka akan muncul detail nomor SK dan juga NRG anda ketika anda klik details.

Itulah cara cepat untuk mencari NRG anda. Jika masih bingung silahkan komentar dibawah ini.nrg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar