Alesan Mahasiswa Sering Terlambat ke Kampus

Alesan Mahasiswa Sering Terlambat ke Kampus - Dalam postingan kali ini aku jadi inget waktu kuliah dulu, kuliah tepat waktu sama  terlambat banyak terlambatnya, alasannya banyak sekali dan macem macem, namun apakah kebiasaan saya dulu itu juga sama dengan kebiasaan para mahasiswa jaman sekarang ini ya? Saya akan posting tentang kebiasaan alesan mahasiswa sering terlambat ke kampus.

 Alesan Mahasiswa Sering Terlambat ke Kampus

 1. Lupa

Kadang seorang mahasiswa suka lupa gitu kalau ternyata di hari yang sangat indah bagi dirinya, diriku, dan dirimu tuh ada jadwal kuliah yang gak tepat. Kalo udah kayak gini, ujung-ujungnya paling si mahasiswa bakal langsung kirim SMS/BBM/Whatsapp/sejenisnya ke temennya.Ada banyak cara supaya acara asyik kamu tidak  terganggu jadwal kuliah, seperti  ini misalnya :

"Boss gue titip absen dulu ya...Nanti saya nyusull, besok gantian deh hehe"

"Boss ada kuliah ya hari ini ??? haadddeeh lupa deh , padahal lagi janjian nih"

"Say, gue lagi sakit nih..Absenin dulu ya, "

Jika kamu bagaimana ???

2. Males

Ini yang sering dialamin mahasiswa. Bayangin aja, masuk kuliah jam 7 pagi, pulang kuliah jam 5 Sore. Gimana gak males kalau kuliah jam 7 pagi, padahal malemnya bergadang sampai subuh. Alasan lain karena kita kadang benci sama dosen, tugas yang buaanyaak dan lain lain bisa bikin kita jadi males banget untuk berangkat kuliah dan akhirnya kuliahnya sengaja ditelat telatin gitu biar cepet selesainya.

3. Begadang

Ini yang paling sering dilakukan, biasanya para brondong brondong yang gak punya pacar heheh. Ada banyak yang telat kuliah gara gara ya begadang ini.

Sebenernya ada banyak alesan lain kenapa mahasiswa sering telat, tapi berhubung saya seringnya telat dengan 3 point diatas, maka yang saya tulis ya hanya itu, atau mungkin anda punya pendapat lain ??? tulis aja di komentar. Dan jika  anda merasa artikel ini cocok dengan anda tolong dibagikan artikel ini.trims

1 komentar: