Mari Dipelajari Kisi Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas

Mari Dipelajari Kisi Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas - Menjadi kepala sekolah tidak semudah yang kita bayangkan, karena selama ini kepala sekolah menjadi rebutan para guru. Karena ada seleksi tersendiri untuk masuk menjadi kepala sekolah maupun pengawas. Tes kepala sekolah dan pengawas juga sama yaitu melalui Uji kompetensi. Nah dalam Uji kompetensi tersebut pasti banyak sekali pertanyaan pertanyaan seputar pendidikan dan sekolah atau yang disebut dengan pedagogik. Agar bapak ibu guru bisa mengerjakan dengan serius tapi santai, maka sebaiknya membaca postingan berikut ini yang memuat Kisi-ksis Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan pengawas Sekolah.

Sulitkan Uji Kompetensi Kepala sekolah dan pengawas sekolah ?

Sesulit apapun bentuknya apabila dikerjakan dengan sungguh sungguh dan belajar lagi pasti akan mendapatkan jalan keluar. Namun jika tidak belajar ya sama saja. Minimal pengalaman pengalaman seputar sekolahan harus di pahami betul. Jika tidak ya jangan harap anda nanti lolos uji kompetensi. Maka dari itu saya menyediakan kisi kisi untuk bapak ibu guru yang membutuhkan.
Kisi-kisi memuat gamabran soal tes kompetensi guru calon kepala sekolah dan kepalas sekolah calon pengawas sekolah, berupa kompetensi dan indikator yang harus dikuasai oleh seorang kepala sekolah dan pengwas dalam menjalankan tugas pokoknya sebagia kepala sekolah dan pengawas.

Mari Dipelajari Kisi Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas

Kisi-kisi ini sangat bermanfaat untuk mengikuti tes kompetensi kepala sekolah dan pengawas sekolah, karena kisi-kisi tersebut di terbitkan oleh BPSDMPK-PMP pada tahun 2015, yang berlaku secara nasional serta menjadi rujukan wajib pembuat soal-soal tes kompetensi kepala sekolah dan pengawas.

Langsung saja silahkan download dibawah ini :

Kisi Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah || DOWNLOAD

Kisi Kisi Uji Kompetensi Pengawas Sekolah || DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar