Info CPNS Gunung Kidul Kab 2014

Info CPNS Gunung Kidul Kab 2014 - Gunung kidul handayani, itulah slogan dari salah satu kabupaten yang ada di Yogyakarta. Untuk informasi CPNS 2014 yang ada di Gunung kidul, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gunungkidul mulai menerima berkas pendaftaran bagi calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2014. Jadi yang berminat menjadi Praja segeralah mendaftarkan diri anda.

Seluruh proses tahapan dalam seleksi tersebut turut mendapat pengawasan Komisi Penanggulangan Korupsi (KPK). Penerimaan berkas hanya dilayani selama enam hari. Yakni mulai Senin (25/8/2014) hingga Sabtu (30/8/2014). Pelaksanaan seleksi dilakukan oleh pusat. BKD hanya melayani penerimaan berkas saja.
Info CPNS Gunung Kidul Kab 2014

Loket penerimaan berkas tersebut berada di kantor BKD Kabupaten Gunungkidul kojl Veteran No 30 Wonosari, Telp 0274 391393. Selain menyerahkan berkas, pendaftar juga langsung dilakukan cek fisik pada saat itu juga. Terutama untuk mengukur tinggi badan serta kondisi badan lainnya.

Hayo segera mendaftar..tinggal beberapa hari lagi lhoo. Atau jika anda ingin mendaftar pilihan yang lain, anda bisa baca di Info Penerimaan CPNS 2014 Online. Ada Kualifikasi Semua Jurusan disana. jadi anda tidak terpengaruh terhadap lineritas ijasah anda.

Persyaratannya bisa anda download disini
SYARAT SYARAT [DOWNLOAD]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar