Info Pendaftaran CPNS 2014 Online

Info Pendaftaran CPNS 2014 Online - Mungkin yang ditunggu tunggu para pelamar kerja adalah ini nih. Apalagi para alumni alumni kampus yang belum menjadi pegawai negeri. Maka banyak sekali yang mencari informasi mengenai CPNS 2014. Jadi kampus-info akan memberikan informasinya untuk anda semua, termasuk saya sendiri yang juga ingin mendaftar menjadi Pegawai Negeri. Jika anda ingin mendaftar CPNS secara online maka jangan lupa alamat websitenya ya. Alamat website situs pendaftaran online cpns tahun 2014 adalah di
http://panselnas.menpan.go.id
Pendaftaran ini akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 20 agustus sampai dengan 3 September 2014 ini.

Jadwal pembukaan penerimaan seleksi tes cpns 2014 ini tentunya akan dinantikan oleh banyak masyarakat yang ingin mendaftar untuk menjadi pegawai negeri. Jadi bagi yang berminat segeralah mendaftarnya. Info formasi dan juga cara mendaftarnya juga sudah disediakan. Nanti juga akan saya posting disini tata cara pendaftaran, diagram, formasi dan lain lain.

Info Pendaftaran CPNS 2014 Online

Info P E N T I N G :

1. UJIAN DENGAN C.A.T.: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test menggunakan C.A.T. (Computer Assisted Test). Info resmi di (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)

2. PERSYARATAN UMUM: Sebagaimana diatur dalam PP Nomor 11 Tahun 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang diminati.

3. PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN : Terdapat instansi tertentu yang menambahkan persyaratan khusus. Untuk itu, harap dibaca secara cermat dan teliti.

4. ALAMAT E-MAIL: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal ini, untuk itu calon pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang masih berlaku (email).

5. PENGISIAN DATA PRIBADI HARUS AKURAT: Semua informasi/data pribadi yang diisikan dalam formulir pendaftaran disini harus akurat, benar dan dapat dipertanggung jawabkan untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta diberikannya sanksi hukum dikemudian hari. Calon peserta hanya dapat mendaftar 1 (satu) kali di portal ini (hanya mempunyai 1 kali kesempatan mengikuti test di salah satu instansi).

Calon peserta dapat memilih 3 (tiga) formasi jabatan, yang kualifikasi pendidikannya sama pada instansi yang telah diputuskan/dipilih oleh calon peserta.

6. CERMAT dan TELITI : Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-halaman pendaftaran ini.

7. GRATIS : Penerimaan CPNS Tahun 2014 tidak dipungut biaya mulai dari pendaftaran s/d pengumuman hasil kelulusan.


Diagram Alur Pendaftaran


Formasi CPNS berhubung banyak sekali datanya, sebainya anda kunjungi langsung situs resminya dan tinggal klik formasi cpns 2014. Disana anda tinggal memilih sesuai dengan kualifikasi anda. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar