Info CPNS Kab Magetan 2014

Info CPNS Kab Magetan 2014 - Berikut ini akan saya sampaikan beberapa informasi terkait penerimaan CPNS di Kabupaten Magetan tahun 2014. Informasi tentang CPNS 2014 Kabupaten magetan adalah CPNS untuk CAPRA IPDN Tahun 2014. Berdasarkan informasinya, Pengumuman Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014 pendaftarannya dibuka mulai tanggal 23 s/d 29 Agustus bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Magetan, Jl. Basuki Rachmat Timur No. 1 Magetan. Untuk Melihar info cpns lainnya bisa anda baca di info cpns online 2014. Ada yang kualifikasinya semua jurusan.

Berikut ini adalah beberapa Syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftarkan calon Praja IPDN 2014.

Info CPNS Kab Magetan 2014

Persyaratan dan Kelengkapan Administrasi :a. Warga Negara Republik Indonesia, yang dibuktikan dengan :
- Foto copy KTP, dilegalisir.
- Foto copy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir, dilegalisir.

b. Per tanggal 1 Desember 2014 berusia minimal 16 (Enam Belas) tahun dan maksimal berusia 21 (Dua Puluh Satu) tahun.

c. Tinggi badan minimal 160 cm untuk Pria, dan 155 cm untuk Wanita.

d. Lulusan SMA/MA Tahun 2012, 2013 dan 2014 dengan nilai minimal rata-rata 7,00 (Tujuh Koma Nol Nol) yang dibuktikan dengan foto copy Ijazah/STTB yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah.

e. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit Umum Daerah atau Puskesmas setempat yang menyatakan bahwa pendaftar :
- Berbadan sehat,
- Tidak cacat jasmani,
- Tidak bertato/bekas tato,
- Tidak buta warna,
- Tidak berkacamata/lensa kontak,
- Tidak ditindik/bekas ditindik telinga/badan lainnya (khusus bagi pria).

f. Menandatangani Surat Pernyataan (contoh surat pernyataan disediakan panitia) :
1. Belum pernah menikah/kawin, hamil/melahirkan dan sanggup tidak menikah/kawin selama pendidikan, yang diketahui oleh orang tua/wali dan dinyatakan secara tertulis, ditanda tangani diatas materai Rp. 6000,-.

2. Bersedia mentaati segala peraturan kehidupan Praja di Kampus IPDN dan bersedia mengembalikan seluruh biaya pendidikan yang telah dikeluarkan Pemerintah dikarenakan mengundurkan diri, diberhentikan dengan hormat maupun tidak hormat dan/atau melanggar peraturan pendidikan, diketahui oleh orang tua/wali dan dinyatakan secara tertulis, ditanda tangani diatas materai Rp. 6000,-.

3. Siap diberhentikan jika melakukan tindakan kriminal, mengkonsumsi maupun menjual belikan narkoba, melakukan perkelahian, pemukulan, pengeroyokan dan melakukan tindakan asusila, berdampak hukum atau tidak selama proses pendidikan di Kampus IPDN, yang dinyatakan secara tertulis dan ditanda tangani diatas materai Rp. 6000,-.

g. Pas Photo berwarna menghadap kedepan dan tidak memakai kacamata dengan latar
belakang merah ukuran 3X4 cm sebanyak 4 (empat) lembar, 4X6 cm sebanyak 2 (dua)
lembar menghadap kedepan dan tidak memakai kacamata.

h. Foto ukuran Post Card (4R) berwarna dengan latar belakang merah yang menampilkan postur seluruh tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki, dengan pakaian warna putih polos dan celana panjang warna hitam/gelap sebanyak 1 (satu) lembar.

i. Mengisi formulir biodata peserta dan surat pernyataan menggunakan huruf kapital dengan tinta hitam (formulir disediakan panitia).

j. Semua persyaratan dibuat rangkap 3 (tiga) kecuali foto, dimasukkan dalam stofmap berwarna biru (bagi peserta pria), stofmap berwarna merah (bagi peserta wanita) diserahkan pada panitia sesuai jadwal pendaftaran.


Tahapan Seleksi dan biaya seleksi
Seleksi penerimaan Capra IPDN tahun 2014 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :
a. Seleksi Administrasi (tanpa biaya),
b. Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran,
c. Tes Kesehatan,
d. Tes Kesamaptaan,
e.. Tes Kemampuan Dasar dengan sistem CAT (Computer Assisted Test),
f. Pantukhir :
- Cek Ulang Kesehatan dan Kesamaptaan,
- Wawancara,
g. Pengumuman kelulusan.

Kepada peserta seleksi akan dikenakan biaya seleksi sesuai dengan item yang diujikan. Semua biaya dibayarkan sendiri secara langsung kepada panitia pelaksana tes, dengan besaran masing-masing biaya tes sesuai dengan ketentuan dari panitia pelaksana.


Pendaftaran
a. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 s/d 29 Agustus 2014 setiap hari jam kerja.

b. Tempat Pendaftaran di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Magetan Jl. Basuki Rachmat Timur No. 1 Magetan.
c. Pendaftar datang langsung (tidak boleh diwakilkan orang lain, berpakaian bebas rapi dan bersepatu) dengan membawa kelengkapan persyaratan administrasi (sebagaimana point 2 di atas).

Lain-lain
Seleksi penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014 menggunakan sistem gugur yaitu para peserta dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya apabila dinyatakan lulus atau memenuhi syarat pada tahap/tes sebelumnya.

Untuk Informasi CPNS Guru Kabupaten Magetan harap bersabar dulu ya..nanti akan saya posting di sini. Maka pantengin terus info kampus indonesia . Kami agan berusaha update berita terbaru terkain CPNS 2014. Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar