Pacaran Mahasiswa Anak Kos Makin Tidak Wajar

Pacaran Mahasiswa Anak Kos Makin Tidak Wajar - Patut diperhatikan untuk keluarga anda semua baik laki laki maupun perempuan baik adik kakak saudara teman pokoknya sekeluarga deh. Memang Kuliah itu adalah salahsatu tujuan untuk melanjutkan studi dan pekerjaan yang layak untuk semua orang. Bagi yang mampu, kuliah adalah hal yang wajib setelah mereka lulus SMA. Artinya bahwa tempatnya jauh dari kampung halaman ya pastinya kita nanti kuliah ya harus ngekos. Nah disinilah kampus-info akan membahas tentang pacaran anak kos.

Sebagai mahasiswa yang jauh dari tempat perguruan tinggi. atau bisa dikatakan perantauan mahasiswa. Tentunya untuk kuliah pasti membutuhkan penginapan. Dan penginapan yang pas untuk mahasiswa ya Kost Kostan. Namun Kost sekarang baik putra maupun putri banyak yang aturannya dikurangi sedemikian rupa untuk menarik perhatian mahasiswa agar kost itu mudah laku. Bahkan dengan biaya yang mahal tapi bebas akan lebih laku daripada biaya murah tapi ditunggu dedemit alias penunggu rumahnya. hehehe(jangan marah ya tak panggil dedemit, cuman biar seru aja)

Pacaran Mahasiswa Anak Kos Makin Tidak Wajar

Nah dari sinilah awal ketidakwajaran dan kebabablasannya anak kost jaman sekarang. Sekarang bukan jamannya pacaran di Mall di Pasar atau di Masjid hehe,,tapi pacaran banyak yang dilakukan di Kost Kostan. Dan tidak cowok ataupun cewek semua anak kost baik cowok ataupun cewek melakukanya. Bahkan sekarang ini cewek yang nyamperin ke kos cowok. Bukan lagi seperti siti nurbaya ya. Ya walaupun tidak semuanya sih. Tapi kebanyakan memang seperti itu. Mungkin karena dunia ini memang sudah jamannya kebalik.



Jaman sekarang, pacar tuh udah kayak pelacur pribadi (maaf terlalu kasar saya nulisnya). Ya karena perbuatan perbuatan yang sudah diluar batas sudah dianggap biasa dan seperti tidak ada halangan apapun. Ciuman udah lumrah sekarang. Nempel2 di motor juga udah jadi pemandangan yang biasa aja. Bahkan hanya sebatas teman dekatpun bisa melakukan itu. Terus bagaimana dengan yang pacaran ???

Bukan hal yang tabu lagi cowok/cewek main ke kos pacarnya dan masuk kamar. Ya tau sendiri lah, buat yang udah ngerasain, apa jadinya cewek-cowok yang pacaran ada di satu kamar, Bisa aja sih mereka belajar. Tapi, apa harus belajar di kamar dan kuncian pintu? Di ruang tamu kos juga bisa kali. Atau di kampus juga bisa.

Beriktu ini beberapa modus Pacaran Mahasiswa Yang Tidak Wajar.

1. Belajar bareng. Di kamar. Kuncian pintu
2. Ceweknya pulang kemaleman dan kosnya udah di gembok.
3. Motor si cowok di parkir di parkiran anak kos. Bukan di parkiran tamu, jadi ga ada yang sadar bahwa ada cowok yang nyelundup.
4. Sendal dibawa masuk ke kamar
5. Mungkin masih banyak lagi,,pembaca bisa menambahkan kok.

Yang disayangkan lagi. Orang tua mereka tidak tahu akan kelakuan mereka dan orangtua sudah membangga banggakan mereka didepan masyarakat kampungnya bahwa anaknya kuliah dengan giat tekun dan lain lain. Padahal.....(tahu sendiri khan). Kasihan sekali orang tua. Mau apa aja dipenuhin. Tapi, kelakuan dia dibelakang? Dipanggil cowoknya buat main ke kosnya aja mau. Udah kayak cewek/cowok panggilan aja.

Solusinya Bagaimana ????

  • Mari benerin diri kita sendiri dulu. Intinya di diri kita masing masing. Apabila anda ngekost, cobalah cari kos-kosan yang juragan kosnya baik tapi tegas. Tanya jam malamnya gimana, tanya juga, apa cowok boleh masuk apa ngga. Jangan mau ngekos di kos bebas.
  • Buat cowok, kalo emang kos kamu bebas, tapi batasilah kebebasan kamu. Mungkin kalo emang pengen banget cewek kamu main ke kos, coba pintunya di buka (kalo misal main ke kamar), atau kalo Cuma sekedar ngobrol biasa, bisa di ruang tamu. Coba lah mikir, apa jadinya kalo kamu punya kakak cewek ato adek cewek digituin? Pikir aja rasanya gimana. (pasti kamu akan berandai andai juga khan???)

Ingat, pacaran untuk mencari seseorang yang tepat itu boleh. Asal:
  1. Jangan sering berduaan, karena yang ketiganya pasti setan
  2. Cewek-cowok kalo berduaan, meskipun pada kenyataannya mereka ga ngapa2in, selalu buruk terlihat, orang yang liat pasti pada mikir yang negatif
  3. Untuk menghindari fitnah, buat cewek2, jangan mau kalo cowoknya pengen main ke kos. Bilang aja bu kosnya galak banget...
  4. Pacaranlah dengan cara yang sehat dan islami (tahu akan agama)
  5. Cewek yang baik, Cuma buat cowok yang baik
  6. Pantaskanlah dirimu, jika ingin mendapat jodoh yang pantas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar