Sekarang ITS Buka Prodi Teknik Biomedik

Sekarang ITS Buka Prodi Teknik Biomedik - Stelah kemarin ITS membawa nama baik kampusnya atas pembuatan rumah angklung nya, sekarang bagi yang mau mendaftar ke ITS ada Prodi baru disana. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) resmi membuka Program Studi Teknik Biomedik di bawah naungan Jurusan Teknik Elektreo (JTE) ITS. Pada tahun ajaran 2015/2016, Prodi Teknik Biomedik siap menerima mahasiswa baru sebanyak 30 mahasiswa melalui Program Kemitraan Mandiri (PKM). ini sesuai dengan visi dan misi ITS.

Dr Achmad Arifin M Eng, ketua prodi mengatakan, Teknik Biomedik memiliki peran penting dalam menjawab tantangan kebutuhan insinyur bidang medis di Indonesia. Apalagi, Indonesia masih minim inovasi dalam teknologi kesehatan.
 Sekarang ITS Buka Prodi Teknik Biomedik

Bagi anda yang ingin mendaftar di ITS dengan mengambil prodi teknik biomedik, anda bisa mendaftarkan mendaftarkan diri melalui PKM di www.simits.its.ac.id atau membuka www.bme.its.ac.id.


Selain dosen, berbagai persyaratan yang lain juga telah disiapkan. Seperti kurikulum pembelajaran, ruang perkuliahan dan fasilitas laboratorium. Nantinya, prodi ini akan menggunakan fasilitas yang ada di Jurusan Teknik Elektro.

Semoga prodi baru ini berkembang dengan baik dan semakin banyak mahasiswa yang mendaftar disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar