[OOT] 9 Jenis Galau [mbdc]

Kayaknya rasa galau gak bakal meninggalkan ruang hati kita semua. Dalam keadaan dan waktu apapun kegalauan bisa muncul, akhirnya membuat kita bimbang dan gak sedikit menitikan air mata. Hiks. Tapi tau gak sih kamu kalau galau itu ada beragam jenisnya. Nah berikut ini adalah jenis-jenis galau:

1. Galau Masa Depan

Sesuai dengan namanya, rasa galau ini biasa datang kepada orang-orang yang berada di persimpangan. Bukan persimpangan beneran ya, karena kalo bingung di persimpangan beneran mah bisa bikin macet. Persimpangan di sini maksudnya dia sedang bingung gitu, masa depannya mau kayak gimana. Misalkan mau ambil jurusan apa di kuliah setelah lulus SMA gitu.
Galau Masa Depan

2. Galau Cinta

Ah ini mah galau paling standar dan paling banyak menjangkit orang, terutama anak muda. Diputusin jadi galau, gak kasih kabar jadi galau, pacar nyapa cewek jadi galau, pacar sering upload foto Lego jadi galau, pacar tidur sama temen yang sesama jenis jadi galau. Ya pokoknya apa aja yang berhubungan dengan cinta dijadiin galau deh.
Twit2

 

3. Galau Keluarga

Ini salah satu galau yang serius dan mungkin jadi salah satu bentuk galau yang gak ngeganggu orang lain, malah sebaliknya orang-orang ingin ngebantu. Kegalauan kayak gini bisa disebabkan karena papa, mama, kakak, adik, atau mungkin paman. Pokoknya masalah-masalah yang terjadi dalam keluarga gitu deh.
Twit3

4. Galau Duit

Siapa sih yang gak pengen punya duit, orang gila aja ada yang gilanya pengen punya duit. Nah karena itulah maka muncul galau duit, yang disebebkan karena emang gak punya duit aja. Bisa disebabkan karena boros, lagi dihukum ortu dengan gak dikasih uang jajan, atau mungkin baru kecopetan. Sedih banget ya.
Twit4

5. Galau Gak Penting

Jenis galau yang sebenernya gak harus ada, tapi sayangnya udah terlanjur ada berkat social media. Yes, karena ada social media orang jadi lebih drama. Apapun dikeluhin, hal gak jelas ditangisin. Orang-orang yang suka galau gak penting emang layak buat dipites sih, ngerusak timeline aja.
Twit5

6. Galau Combo

Kegalauan yang disebabkan sama dua hal yang saling berkaitan dan timbul diwaktu yang bersamaan. Misalnya gak punya duit karena terlalu boros, trus karena gak ada duit jadinya diputusin pacar, lalu karena gak punya pacar jadi suka marah-marah, karena suka marah-marah akhirnya dimarahin sama nyokap bokap. Eh gak terima dimarahin nyokap bokap, akhirnya diusir dari rumah. Combo banget.
Galau Combo

7. Galau Untuk Berkarya

Kegalauan yang sengaja dimunculkan untuk kepentingan membuat karya. Banyak loh orang-orang kayak gini. Biasanya sih seniman gitu deh. Salah satu orang yang menggunakan metode ini adalah Taylor Swift. Coba deh kamu peratiin lagu-lagunya si Taylor isinya kan tentang mantan-mantannya mulu. Jadi kayaknya doi pacaran trus sengaja putus biar bisa dijadiin lagu. Aduh Taylor kamu ternyata bukan cuma cantik ya, tapi juga pinter jualan.
Twit7

8. Galau Akut

Wah ini dia nih level galau yang paling tinggi, udah maksimal banget, gak ada lagi yang bisa ngalahin deh pokoknya. Mau dibantu dengan cara apapun udah gak bisa menolong kegalauan ini. Orang yang galau akut biasanya udah gak bisa ngebedain sedih dan senang, siang dan malam, manis dan pahit, lapar dan kenyang, piring dan muka mantan. Kasian banget pokoknya.
Twit8

9. Galau Bulan Bisa Ngomong

Pasti dia tak akan bohong. Aaaaaaaaaaaak
Twit9
Galau sih gak apa-apa asalkan jangan ganggu orang lain di social media. Tapi biar acara galau kamu makin berguna, mending kamu ikutan Tweetagram, karena galau kamu bisa dijadiin lagu dan bisa bikin orang lain ketawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar