Selamat Anda Diterima Di PTN yang anda Inginkan

Selamat Anda Diterima Di PTN yang anda Inginkan - Selamat Bagi anda yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri sesuai keinginan anda, karena pengumuman hasil SNMPTN sudah dimuat. Maka anda tinggal melakukan daftar ulang. Bagi anda yang belum diterima masih ada kesempatan untuk mengikuti SBMPTN 2014 yang saat ini masih buka pendaftarannya. Karena SBMPTN akan ditutup tanggal 17 Juni Besok. Jadi jika anda ingin mendaftarkan secara online, tutorialnya bisa anda baca di SBMPTN dan Cara Mendaftarnya.

Setelah anda diterima di Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur SNMPTN, maka anda sudah berhasil tahap pertama. Kemudian anda Harus mengikuti langkah ke dua yaitu daftar ulang atau registrasi ulang. Nah Daftar ulang ini jangan sampai anda terlambat, karena batas waktunya hanya sedikit. Jadi jika anda sudah siap, segera saja mendaftar ulang di kampus yang anda pilih saat anda memilih SNMPTN.
Selamat Anda Diterima Di PTN yang anda Inginkan

Sekali lagi selamat bagi anda yang sudah lolos seleksi SNMPTN 2014. Semoga anda menjadi orang yang diharapkan orang tua. Dan bagi yang belum beruntung masih ada SBMPTN 2014 untuk anda ikuti sekali lagi. Jadi jangan pesimis. Optimis harus selalu anda jaga demi terciptanya Cita cita anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar