5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pacarin Cowok Gemini

Akhir-akhir ini penulis sering denger komplen dari cewek-cewek di sekitar penulis mengenai saran-saran yang diberikan oleh majalah wanita. Katanya, saran-saran seputar cowok yang diberikan oleh majalah wanita itu gak akurat. Ya iyalah, yang nulis kan cewek juga.
Disamping itu, penulis juga baru tau kalo cewek-cewek itu ternyata demen banget baca zodiak. Jadi ya supaya nyenengin pembaca kampus info yang cantik-cantik, kita kasih artikel akurat seputar cowok (yang ditulis oleh cowok) dan berhubungan dengan zodiak, yaitu: kenapa sebaiknya kamu pacarin cowok Gemini!

1. Manis Mulutnya

Beuh, ini mah udah paling juara nih. Gemini-Gemini jantan paling jago milih kata-kata yang harus diucapkan kepada seorang perempuan. Coba, perempuan mana sih yang gak suka dibuai oleh kata-kata? Pasti semuanya sukaaaak!
Diberkahi dengan skill ngomong yang berstandar Internasional, Gemini bukan cuma jago menaklukan hatimu, tapi jago juga menjinakkan orang tua kamu. Males kan pacaran backstreet-backstreet macem film awal 90an? Kalo pacaran sama cowok Gemini, restu orang tua udah terjamin.

2. Sopan Lakunya

Selain jago ngemeng, Gemini jantan juga tau sopan santun. Sebenernya sih gini, bukan berarti Gemini itu orangnya sopan-sopan ya, tapi Gemini itu jago berpura-pura. Inget kan sama lambang Gemini? Orang kembar itu menunjukan sifat muka-dua-nya Gemini. Kalau terpaksa, Gemini bisa merubah karakter mereka menjadi karakter yang lebih sesuai dengan keadaan. Jadi ya gitu, kalau emang harus sopan, Gemini bakal berubah jadi sok sopan.
Coba? Udah kamu dirayu-rayu dengan kata-katanya, orangnya sopan pula! Demen gak tuh?

3. Banyak Akalnya

Wuidih. Hari gini jadi cowok itu emang harus banyak akal. Pinter akademis doang mah gak cukup, street smart juga harus punya. Nah, ngomong-ngomong soal akal, Gemini juaranya.
Tahukah kamu? Orang yang banyak akal itu condong menjadi orang yang seru, gak monoton. Bosen pacaran cuma dinner-nonton-kasur dinner-nonton-kasur doang? Coba deh pacarin Gemini jantan! Niscaya harimu akan lebih berwarna.

4. Lihai di Ranjang

Yak yak yak.. Gak perlu dibahas lagi. Poin yang nomer 4 ini mah mutlak.

5. Suka Bohong

Udah, itu doang jeleknya cowok Gemini. Gimana? Good deal gak tuh? Ada empat poin positif yang mutlak banget bagi cowok-cowok Gemini, terus poin negatifnya cuma suka bohong doang. Eh sama pelit sih, tapi itu cuma dikit. Yang gak ketolongan mah bohongnya.
Jadi ya kalau kamu pengen pacaran sama cowok Gemini, siap-siap aja dibohongin mulu.
Apa? Kamu pernah punya mantan Gemini? Gimana? Dibohongin gak waktu pacaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar