Beasiswa Ke China Dari UNIB, Sumpah?



Beasiswa Ke China Dari UNIB, Sumpah?

  Saya buat tulisan ini karna saya pernah mendengar , katanya bagi mahasiswa atau mahasiswi Jurusan kebahasaan (Mandarin) yang berprestasi maka akan diberangkatkan ke china pada pertengahan tahun 2014, namun berita nya sepertinya masih simpang siur, apakah memang benar ataupun hanya gosip semata yang digunakan untuk meningkatkan Spirit para pelajar.


   Saya sebenarnya mendapat kabar ini dari kaka sepupu saya yang bersekolah di Universitas Brawijaya namanya t*w*,  namun misalnya beneran asli ya allhamdullilah, namun saya tidak bermaksud menyebarkan isu ataupun gosip, namun buatlah berita ini menjadi Spirit untuk memperbaik nilai nilai kamu,

   Dan katanya kurang lebih 20 siswa akan diberangkatkan ke China beserta Guru dan pengawas nya, bisa dibilang Playing With Studying, dan katanya para mahasiswa dan mahasiswi pada saat disana akan ditantang untuk berbicara dan berkomunikasi layaknya orang mandarin asli.

   dan untuk biaya Penerbangan dibiayai oleh pihak universitas sedangkan untuk biaya "sangu" para mahasiswa/siswi di beri oleh pihak sekolah, sedangkan untuk biaya komunikasi katanya terserah si pelajar.

  dan pertanyaan nya mengapa saya selalu menggunakan kata "katanya" dalam artikel ini dan juga saya menggunakan ± 4 kali kata "katanya" ,  yang penting  mari kita berdoa supaya memang benar tentang beasiswa ini.

  Sekian tentang beasiswa unib nya, namun mohon maaf jika artikel ini kurang berbobot, dan juga kurang meyakinkan, terima kasih dan semoga berita ini tidak di heboh hebohkan.
 terimakasih. . .

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar