Menunggu Gerhana Matahari di Bulan April

Menunggu Gerhana Matahari di Bulan April - Akhir bulan ini dikabarkan akan terjadi gerhana matahari. Setelah terjadi gerhana bulan kemarin selasa, sekarang kita akan dikejutkan dengan adanya gerhana matahari di akhir bulan april besok. Anda semua yang belum mendapatkan informasi tentang adanya gerhana matahari besok, maka disini akan saya berikan informasi tentang gerhana matahari yang akan terjadi akhir bulan ini nanti. Menurut perhitungan para ahli, gerhana matahari nanti akan terjadi pada tanggal 29 april 2014. Berdasarkan prediksi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA), periode gerhana Matahari akan terjadi antara pukul 10.52 WIB hingga 15.14 WIB. bagaimana tentang kejadian gerhana matahari atau bulan ? anda bisa membacanya di proses terjadinya gerhana matahari dan bulan.

Kalau info kampus mania berada di wilayah selatan Indonesia, maka anda termasuk orang yang beruntung, karena bisa menyaksikan gerhana matahari di lokasi tersebut. Ada sekitar 60 kabupaten/kota yang masuk wilayah gerhana dalam enam provinsi. Nah dimana saja kota tersebut ?? enam provinsi tersebut adalah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Jadi jika teman teman ada di wilayah itu anda semua bisa menyaksikan gerhana matahari besok. Namun gerhana matahari besok yang terjadi tidak gerhana matahari total, melainkan gerhana matahari cincin. Ini disebabkan karena letak atau jarak matahari dan bumi terlalu jauh pada saat terjadi proses gerhana matahari.

Menunggu Gerhana Matahari di Bulan April

Nah mumpung belum terjadi anda bisa mempersiapkan kamera, hape atau apasaja yang bisa mengabadikan proses gerhana tersebut. Siapa tahu di tempat anda bentuk gerhana mataharinya adalah yang paling unik. subhanallah. Semua itu adalah kebesaran Allah. Tiada makhluk lain yang sehebat Allah SWT. jadi semakin dekatlah anda semua dengan-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar