Ciri Ciri Orang Yang Akan Sukses Dikemudian Hari



Ciri Ciri Orang Yang Akan Sukses Dikemudian Hari

Sukses, siapa sih yang nggak mau sukses , apalagi kalau sukses nya sempurna, yah sukses secara Dunia Dan Akhirat, dan disini kami akan memberikan Artikel tentang Ciri Ciri Orang Yang Akan Sukses Dikemudian Hari menurut san-ha.com, namun jika ada orang atau teman anda yang mempunyai ciri ciri seperti dibawah ini saya minta anda tidak menaruh Perhatian Berlebihan kebapanya dan apalagi nanti bisa bisa anda tidak punya pendirian, Oke CekidoT.

1. Orang yang akan sukses dikemudian hari biasanya bisa membaca apa yang dia tidak suka dan apa yang dia suka dan orang orang ini biasanya yang bisa membuat rencana besar dan matang, dan pasti jika rencana nya sesuai dengan keinginan nya pasti orang ini dapat mensukseskan banyak orang, Percaya deh.

2. Orang yang tidak mau di "Suruh" untuk melakukan hal yang tidak disukanya, nah biasanya orang yang seperti ini bisa dikatakan Misterius, dan orang ini akan melakukan Caranya Sendiri untukensukseskan dirinya , namun banyak orang yang beranggapan negative pada orang yang seperti ini mungkin karna kawathir.

3.  Orang yang Yakin dan berani "Membanting Stir" , nah bahan yang pertama kan dalam menuju sukses adalah Niat dan keyakinan nah maka biasanya Orang yang Sangat Tinggi Keyakinan nya dan Berani Menanggung Resiko pasti akan Sukses deh, Contoh nya salah satu teman saya yang dulunya bekerja sebagai Karyawan dan sekarang berani Membanting Stir menjadi pengusaha kroto , dimana pada saat dia menjadi Karyawan penghasilan nya hanya 5jt'an per bulan Sedangkan setelah dia "Membanting Stir" menjadi pengusaha kroto dia sekarang mendapat penghasilan 12 - 15jt per bulan.

4. Orang yang berani MEMBELI KEGAGALAN, dari tahun 2012 dulu sampe sekarang saya masih ingat kata kata Reid Hoftman pemilik LinkedIN, yang berbicara "Cepat Cepatlah Gagal Maka Anda Akan Lebih Lama Sukses" nah perkataan itu sudah sangat tersimpan sekali di otak saya dan tidak akan hilang mesti di format ribuan kali, haha, nah mengenai nomer 4 ini kita bisa belajar dari kegagalan dan kelemahan dan coba kelemahan itu kita perbaiki dan tekhnik perbaikan nya kita simpan untuk dikemudian hari jika ada masalah lagi, maka dengan ini anda akan lebih bisa berlama lama dalam sukses.

5. Orang yang mempunyai Scanner kesuksesan, haha maksud saya disini adalah orang itu bisa membaca peluang kesuksesan dengan cepat, contohnya Si A sama si B lan bekerja sama dalam membuat lapangan pekerjaan nah ternyata mereka mendapat laba bersih 1M dan hasilnya di bagi dua, nah setelah dibagi dua Si A uangnya digunakan untuk Membeli Mobil dll. sedangkan Si B menggunakan uangnya untuk mencari usaha lain yang bisa mensukseskannya nah kurang lebih begitu deh.

6. Orang yang mempunyai banyak teman sukses minimal berpandangan ke depan, nah ketika kita punya teman kan kita bisa bertukar informasi dan cara supaya sukses nah maka dari itu marilah kita belajar dari kegagalan mereka dan jika anda bisa memahaminya anda pasti sukses. .

7. Irang yang mempunyai kedisiplinan tinggi, nah orang yang seperti ini biasanya akan menggapai kesuksesan dengan lancar, namun jangan sampai anda melakukan sikap disiplin untuk hal yang hanya akan merugikan anda.

Nah demikian artikel tentang ciri ciri orang yang akan sukses di kemudian hari , namun dari keseluruhan tulisan diatas yang terpenting adalah NIAT, KEYAKINAN, KEIKHLASAN, KEDISIPLINAN DAN KEBERANIAN AKAN KEGAGALAN nah jika anda bisa melakukan 5 hal itu anda pasti sukses deh. .

Ganbatte !!!!

©kampus-info.com 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar