Yang Harus Dilakukan Pada Saat Melamar Kerja



   Yang Harus Dilakukan Pada Saat Melamar Kerja
       
  siapa sih yang nggk mau kerja, apalagi dengan gaji yang banyak, dan buat anda nih yang baru lulus kuliah / ingin melamar pekerjaan berikut tips yang harus anda lakukan ketika anda melamar kerja dan supaya anda langsung diterima, oke cekidot


1. Keluarkan Semua Keahlian Yang Anda bisa Semaksimal Mungkin
  Biasanya nya kan pada saat melamar anda di tes "bisa apa kamu?" dll, nah pada saat itu keluarin deh skill semaksimal mungkin, nah kalo udah ngelakuin tes tinggal doa dan sabar, dan diusahakan untuk bersikap tenang dan tidak "grusa-grusu".
  
 2.Jaga Penampilan
 Jika di depan si bos, buatlah penampilan anda bagus baik cantik ganteng semaksimal mungkin, supaya si bos jatuh hati pada anda dan langsung menerima anda untuk bekerja di perusahaannya, jangan sampai tu ada pakaian kusut dll, karna si bos bisa menyimpulkan bahwa kamu orangnya malas dll.

  3. Atur Dan Jaga Perkataan
  Jangan sampai deh anda mengeluarkan perkataan yang tidak disukai si bos, karna jika anda salah sedikit dalam mengucapkan kata, yah wassalam, pulang ke rumah dengan tangan kosong dan perasaan kecewa, maka buatlah perkataan anda teratur dan baik seperti para motivator dengan itu maka si bos mudah menerima anda untuk masuk ke perusahaannya. .

   4. Cek Surat Lamaran Kerja
 Jangan sampai deh kamu lupa membawa surat surat seperti ijasah dll, karna jika anda lupa membawa salah sati surat, maka FATAL akibatnya, bisa bisa si bos langsung tidak menerima anda
 
   5.Menunjukan Kelebihan
 Ketika Sedang melamar dan berada di depan bos, usahakan untuk mngeluarkan kelebihan kelebihan anda, dan jangan sampe "Salah Tingkah" Di depan bos. .

 Selesai deh, jika kamu udah melakukan hal di atas tinggal doanya deh, dan sabar, pasti nanti diterima, jika belum diterima suatu saat pasti ada kok yang mencari kamu. .
 sekian dan trimakasih

  ©.2014 kampus-info.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar