Supaya Fasih Bahasa Inggris



Supaya Fasih Bahasa Inggris

 Bahasa inggris adalah bahasa  internasional yang mana jika kita belum fasih atau malah belum bisa sama sekali maka akibatnya bisa fatal , contoh saja kan sekarang rata rata gadget berbahasa inggris nah kalau bahasa unggris saja tidak bisa bagaimana dengan gadgetnya, dan satu lagi jika anda tidak bisa berbahasa inggris, akibatnya adalah "Malu maluin" idih, jaman sekarang masa nggak bisa bahasa inggris, Capek Deh.


  Berikut Tips dari kampus-info.com supaya anda bisa dan lancar berbahasa inggris, oke cekidot
 
  1. Pegang Gadget / Komputer
 Dengan memegang gadget sedikit demi sedikit anda akan mengerti tentang bahasa inggris, meskipun masih terbatas tapi pasti lama lama bisa fasih deh. sabar aja

  2. Chatting sama orang asing
  Dengan chatting maka kita akan lebih mudah dalam berkomunikasi, apalagi chatting dengan orang luar yang pastinya menggunakan bahasa inggris, nah mulai dari sekarang cobalah anda bekerja sama dengan orang luar dan dengan itu anda akan lebih fasih dalam berbahasa inggris.

  3.Speak Google Translate
  bukalah Gtranslate di pc anda dan pilih menu speak now, dan bicaralah untuk mengetahui terjemahannya, cara ini terbukti paling efektif dalam berlatih bahasa inggris.
 
  4.Menonton Film Berbahasa Inggris
 Meskipun cara ini dianggap kurang efektif namun cukup pesat pertumbuhannya akan orang" yang melakukan cara ini, misalnya anda sedang menonton film Alvin The Chipmunk, pas si alvin bilang "Iam Chipmunk" pasti otak anda langsung berusaha mentranslate nya ke bahasa anda, nah dengan itu bisa dijamin anda lebih mudah dalam berkomunikasi dengan bahasa inggris nanti.

 5.Membiasakan Menyelipkan Bahasa Inggris Di Bhs Indonesia.
  Cobalah bergaya sedikit dengan membiasakan Berbahasa indonesia yang dicampuri sedikit bahasa inggris, nah dengan itu anda akan lebih mudah dalam berbahasa inggris.

  Sebenarnya masih banyak lagi tentang Cara supaya mudah dalam berbahasa inggris, jika anda mau kreativ pasti bisa kok dalam waktu cepat anda fasih berbahasa inggris,
 Sekian dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar