Tips Berwirausaha Sendiri



Tips Berwirausaha Sendiri

  Buat anda yang nggak dapet kerja karna tidak ada lowongan tapi punya skill untuk bekerja, nah maka berwirausahalah sendiri, kenapa anda tidak punya modal?, why, coba anda pikir sekali lagi, anda kan punya skill nah maka buatlah skill itu menjadi modal anda untuk berwirausaha, kalau mau modal nekat silahkan tapi jangan sampai merugikan anda di kemudian hari. .

   
   Berikut Tips Berwirausaha Sendirian Ala kampus-info.com

  1. Buatlah dan Pikirkanlah Matang" Produk/Jasa Yang akan dibuat.
  Nih salah satu paling penting dalam berwirausaha sendiri, dan jangan sampai anda rugi karna produk anda dikemudian hari, maka dari itu merenunglah dan pikirkanlah matang" produk apa yang menguntungkan saat ini dan di kemudian hari, jangan sampai hari ini anda untung namun besok gulung tikar. .

   2.Carilah Pelanggan
  Ini juga sangat penting dalam berwira usaha sendiri, yah benar dengan anda mencari pelanggan maka produk anda bisa menguntungkan dan juga anda harus sabar, mungkin sekarang anda mencari pembeli namun besok pembeli mencari anda, percaya deh..

  3.Buatlah Kesalahan Menjadi Kelebihan
  Ini adalah hal yang paling umum dalam berwirausaha, dengan membuat kesalahan menjadi kelebihan anda dan dan kelebihan itu digunakan untuk menyempurnakan produk , oh iya nih ada kata kata motivasi dari kampus-info.com
 "Cepat Cepatlah Anda Gagal Maka Setelah Itu Anda Akan Lebih Lama Sukses" percaya deh. . .

  4. Jika laba sudah banyak, rekrutlah karyawan.
  jangan sampai deh pada saat produk anda sudah sangat laris dan terkenal namun anda tidak mempunyai orang yang membantu membuat produk anda dan jika dikerjakan sendiri bisa bisa anda kelelahan dan bangkrut, maka dari itu cobalah anda rekrut karyawan secukupnya .  
  

   Demikian pengulasan tentang Berwira Usaha Sendiri karya kampus-info.com, semoga bisa berguna untuk anda, dan jika ada yang kurang mohon beri saran di kotak komentar.
 trimakasih

 ©.2014 kampus-info.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar