Rahasia Sukses Para Wirausaha

Rahasia Sukses Para Wirausaha
Pasti semua orang ingin jadi pengusaha, iya orang yang bisa membanggakan orang disampingnya atau dilingkungannya, nah jika anda ingin seperti itu maka saya akan sedikit membabarkan rahasia sukses para wirausahawan,
Berikut ini rahasianya, cekidot.
     1.  Berpikir Hal Yang Gila
Jangan tertawa dulu, seorang wirausahawan adalah seorang yang bisa menciptakan perubahan dan kreativitas, nah maka nya kita harus menciptakan sesuatu produk yang gila, yang beda dari lainnya, supaya consumer mau dan ingin mencoba produk anda, dan bisa bisa konsumen ketagihan..
2 2.       Buat Perbedaan
Jika anda seorang wirausaha, janganlah sekali ikut ikut karya atau produk orang lain, bisa bisa produk anda di cap sebagai barang tiruan atau sejenisnya, nah maka beranilah membuat perbedaan dan gunakan pikiran anda, insting anda, untuk  berkreasi menciptakan produk yang, wow, dan bisa diterima banyak orang.
3 3.     Berani Mengambil Resiko
Nggak ada yang nama nya wirausaha takut bangkrut (takut sih ada, tapi tidak berani mengambil resiko), nah kalau mengambil resiko saja sudah takut mana mau SUKSES, yang ada anda akan cepat bangkrut dalam berwirausaha, dan resiko itu tak akan bisa dihindari, bisanya diperkecil resiko itu, nah maka jika kita ingin sukses, kita harus berani mengambil resiko, semua itu perlu waktu dan petualangan..
4 4.     Cepat Cepatlah Gagal Dan Anda Akan Lama Sukses
Coba pikirkan kata itu sekali lagi, pasti langsung ada bayangan di otak anda, contoh : kita sedang membuat bisnis pembuatan roti, nah misalnya kita gagal dalam pemasaran, produksi, dll, dan kita  pelajari kegagalan itu, kan jika sudah kita pelajari kita kan akan tahu cara mengatasinya memperkecil resikonya, dll, maka dengan itu bisa dijadikan ilmu untuk masa depan..
5 5.    Jauhi Hal Yang Instan
Maksudnya disini adalah kita sebagai wirausahawan tidak boleh atau jauhilah hal atau jalan kesuksesan yang instan, karna jika seperti itu diri anda akan kaget dan belum siap dalam menerimanya, dan bisa bisa anda akan cepat gulung tikar, semua itu butuh proses.
6.       Jangan Tergesa-gesa Dalam Berwirausaha
Santai aja bro, nggk usah grusa grusu dalam menjalani hidup dan berwirausaha, saya masih selalu ingat kata kata “Alon Alon Sing Penting Kelakon”, dan saya yakin semua hal yang dibuat dengan ketidak sabaran maka akhirnya juga hal itu akan tidak sabar dalam membuat pembuatnya gulung tikar, memang ada pepatah juga yang mengatakan “Lebih Cepat Lebih Baik”, tapi kata itu dijalankan jika kita sudah  menjalankan yang Alon Alon Sing Penting Kelakon, .
7 6.    Bersih Dan Jujur
Hindari tu yang namanya omangan sampah / mulut sampah, contoh seorang wirausaha berbicara didepan ngomong A, sedangkan dia di belakangnya C, nah sudah pasti usaha kita tidak akan mulus dah, SO mari kita hilangkan ketidak bersihan ketidak jujuran di diri kita, mari kita hapus riwayat ketidak jujuran kita, mari kita buka lembaran baru untuk mencapai kehidupan lebih baik dari yang kemarin, gunakanlah kejujuran dan kebersihan sebagai modal kita bergelut di bidang wirausaha.
8 7.     Selalu Tersenyum
Kalau di dunia peragamaan “Senyum Adalah Ibadah” tapi kalau di dunia wirausaha Senyum itu bagaikan modal dalam mencari target marketing, client, dll, usahakanlah senyum jika bertemu orang (asal jangan berlebihan, gil*), maka dengan itu mereka orang yang anda senyumi, akan bisa menerima produk anda dengan nyaman dan lancar.
9 8.     Gunakan Ilmu Sebagai Modal
Jangan bicara, “mau usaha tapi tidak punya modal” nah disini kan masalahnya hanya masalah modal, modal itu tidak harus sebuah Uang, Materi, atau apalah itu, nah anda biasanya tidak sadar, masa ingin mendirikan usaha hanya bermodalkan uang, nah maka gunakanlah kemampuan anda itu untuk mencari modal dan dengan itu anda bisa membuat perusahaan sendiri yang modalnya dari kemampuan anda, benar kan., coba aza.
9  9.    Gunakan Komentar Dan Protes Sebagai Modal
Ini sebenarnya hamper sama seperti nomer 4 tadi, nah biasanya jika anda di komentari dan di protest orang lain bukanya malah tambah ilmu anda malah malas dan menghentikan wirausahanya, nah maka gunakan lah komentar dan protes itu sebagai modal kesuksesan, belajarlah dari protes dan komentar itu.
Catatan : Di dunia ini nggak ada yang instan,  semua butuh proses dan kesabaran, maka jika produk anda tidak laku laku, maka buatlah kekurangan dalam produk anda menjadi kelebihan dan kesuksesan, dan saya sarankan bersabarlah dalam menjalani hidup dan dalam berwirausaha..

Cukup sekian rahasia sukses dari saya, semoga anda bisa sukses setelah membaca tips diatas (jangan membaca doang, Act Now) semoga dengan tips diatas anda lebih sukses dan lebih mudah menjalani kehidupan, Selamat Berwirausaha Dan semoga Sukses…
        J2014, kampus-info.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar