How To - Ngatasin Guru Galak.



How To - Ngatasin Guru Galak.

  Siapa sih yang nggak pernah di marahin guru , pasti rata rata udah semua meskipun nggak parah" banget tapi pernah kan.

  Guru Marah / Galak itu bukan berarti guru itu nggak suka sama kamu sob, justru guru itu malah memperhatiin kamu dan guru itu ingin kamu bisa dan lulus, coba banyangin kalau elo di diemin guru , udah pasti nilai lho nggk bakal keluar. . dan akhirnya pun di DO. 
 BP.Mariman

  Namun adalah meskipun sedikit guru yang sensitif dan mudah marah. nah disini kampus-info.com akan beri tips dan trick supaya nggak kena marah guru. oke cekidot..

  1.Ngerjain Tugas
 Jangan sampe anda belom dan blas nggak ngerjain tugas, karna pasti si guru akan menganggap kamu malas dll, cobalah kerjakan dulu itu tugasnya meskipun salah tapi udah ngerjain kan.

  2.Jangan Bilang "Tidak Bisa"
  Coba anda pikirin lebih dalam perkataan "Tidak Bisa" karna jika anda  ngomong TIDAK BISA insya allah anda nggak bakalan pernah bisa, cobalah ganti kata itu dengan "Belum Bisa" pasti si guru akan lebih mudah menerimanya.

  3. Jaga Sopan Santun, 
 jangan ada deh yang namanya urakan dsb, karna dengan ini si guru dapat marah pada anda lebih lebih nilai anda tidak dikeluarkan alias nol alias Kosong. . dengan itu maka bisa" anda terancam tidak naik bahkan tidak lulus..

  4.S4 di didepan guru
 hampir sama seperti nomer 4, namun disini adalah bermaksud melayani dan memediakan guru dalam mengajar, cobalah ketika spidol guru abis , isikanlah, ketika guru ingin menulis namun papannya penuh, hapuslah. . pokoknya seperti itu deh, namun jangan sampai anda disalahgunakan oleh si guru, wkwkwkwk

 5.Doa
 Nah cobalah berdoa dengan doa ini, Ya allah ya tuhanku, sabarkanlah guruku, lindungialh dia , jagalah amarahnya, tingkatkanlah nilaiku darinya, amin. . :v

  Dah Cukup segitu saran dari penulis, bila ada kurangnya mohon di maafkan, amin
  oh iya ane sekalian bagi" doa untuk memakai hand body,
 "Ya tuhan putihkanlah tubuhku, berikanlah kesehatan , jauhkanlah dari kotoran" amin.
 wahahahakakak,
 nggk lucu . :v, ane tamfan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar