Ini Yang Harus Dilakukan Pada Saat Ujian

Ini Yang Harus Dilakukan Pada Saat Ujian

Selamat Tahun Baru!Selamat Tahun Baru!Selamat Tahun Baru! Telat woy! Bulan april  bulanya pesta rakyat, gimana nih, udah nentuin pilihan kamu belum. Kemarin Temen gue abis selesai Ujian Sekolah, Try Out, sama…… Apa ya… Cuma dua itu sih. Udah yuk mulai aja. Iya yuk mulai. Yuk. Yuk. Sekarang? Cepetan nyet!
Ujian . Salah gerak dikit gak lulus. Kertas LJK lubang, sobek, basah, scanner gak bisa baca. Ngerepotin. Makanya nih gue ajarin apa yang harus dan jangan dilakuin pas Ujian Nasional.
Kita mulai dari yang harus dilakukan pas Ujian Nasional dulu:
A) Menyapa Pengawas
Sapalah pengawas, kalo pagi ya “Selamat Pagi”, kalo siang ya “Selamat Siang”, kalo abis kawin ya “Selamat Menempuh Hidup Baru”. Ini bisa nambah nilai plus buat kamu sama sekolahmu. Tapi, kalo pengawasnya galak & nyebelin, bisa kamu kasih sumpah serapah. Mulai dari kamu sumpahin mandul, kere, sampe gak bisa nonton YKS sebulan. Tergantung kreatifitas kamu buat nyumpahin orang sih.
B) Membius Pengawas
Membius pengawas itu berguna, supaya kamu bisa nyontek dengan bebas. Obat bius mah nyarinya gampang, pake obat bius gajah bisa, pake parfum bisa, pake bau ketek temen kamu pun juga bisa. Yang penting pengawas pingsan selama 2 jam. Itu 2 jam bisa kamu pake buat buka contekan, tanya temen, sama main FIFA 12 match masing – masing match 10 menit.
C) Mengalihkan Perhatian Pengawas
Yang ini juga berguna buat nyontek, tapi gak lebih ampuh dari bikin pingsan pengawas. Gue kasih tau nih beberapa kalimat yang bisa mengalihkan perhatian pengawas:
1) Pak, itu liat disana! Bang Haji Rhoma Irama cukur bulu dada!
2) Bu, itu liat disana! Saipul Jamil mandi gak pake sabun!
3) Pak, itu liat disana! Aura Kasih nyanyi gak pake baju!
4) Bu, itu liat disana! Ada diskon 90% all item! 
5) Pak, itu liat disana! Istrinya dateng! Sembunyi pak, biar gak ketauan kalo lagi selingkuh!
6) Bu, itu liat disana! Suaminya lagi godain istri tetangga!
7) Pak, itu liat disana! Debt Collector dateng!
8) Bu, itu liat disana! Anaknya main di got!
9) Pak, itu liat disana! Ada yang lagi bagi – bagi DVD Buka Bukaan!
10) Pak, Bu, tatap mata saya! Pulang, pulang, PULANG!
Dikasih gambar biar rame
Dan yang jangan dilakukan adalah:
A) Bikin Suara – Suara Aneh Di Dalem Kelas
Waktu di dalem kelas, usahakan kamu itu diem dan konsentrasi sama soal. Jangan komat kamit, baca mantra, apalagi dangdutan, jangan. Jangan kampanye di dalem kelas, mentang – mentang sodaramu ada yang jadi caleg. Berisik. Mendingan kamu diem aja, kalo dongkol sama pengawas ya disimpen dalam hati dulu. Baru nanti kalo udah selesai ujian, kamu hajar. Palingan kamu yang kalah.
B) Bikin Gerakan – Gerakan Aneh
Kalo lagi ujian, jangan kebanyakan gerak. Usahain tetep diem, kalo paha kamu gatel ya minta garukin pengawas. Buat cowok, minta wax sekalian biar pahanya mulus. Di dalem ruangan, jangan goyang cesar, apalagi niruin gaya Kamehameha-nya Goku atau gaya pendekar indosiar berubah jadi elang. Bikin malu aja.
C) Nyontek Tanpa Latihan
Nyontek tanpa latihan itu bahaya. Presentase kamu gagal & ketahuan itu 87,43%. Sehari sebelum ujian, mending kamu latihan nyontek dulu. Mulai dari belajar cara lirik yang baik dan benar, menentukan posisi duduk yang baik supaya kamu aman, mencari tempat yang baik untuk menaruh contekan. Coba kalo pas nyontek, hitung dulu tekanan udara & arah angin supaya kamu gak kelilipan pas ngelirik. Lebih syahdu apabila menaruh contekan di kamar mandi. Kalo kamu diawasin pas ke kamar mandi, bius pengawasnya sampe mati. Ya jangan deng, daripada kamu gak lulus terus masuk penjara.
Itu tadi apa yang harus dan jangan dilakuin pas lagi Ujian Nasional. Pengawas ada dimana mana, WASPADALAH WASPADALAH! Sukses buat Try Out sama Ujian Nasional tahun ini!
Sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar